Pegadaian memberikan solusi terhadap kebutuhan individu berupa pinjaman tanpa bunga melalui produk KCA Prima.
Bagikan:

Adakah pinjaman tanpa bunga saat ini? Dewasa ini, beragam kebutuhan perlu untuk dipenuhi oleh tiap individu mengingat banyaknya aktivitas yang harus dijalani setiap harinya. Mulai dari memenuhi kebutuhan sehari-hari, biaya pendidikan, reparasi kendaraan, sampai inisiatif untuk membuka bisnis. Semua kegiatan yang disebutkan tadi membutuhkan biaya. Beberapa orang memerlukan tambahan pembiayaan untuk menunjang kehidupan sehari-harinya. Tidak heran jika kini banyak lembaga keuangan yang menawarkan beragam pinjaman, namun memiliki sewa modal yang tinggi dan proses yang memakan banyak waktu.

Dengan kebijakan seperti itu, tentunya membuat beberapa orang menjadi terbebani karena harus membayar sewa modal tambahan. Dari mulai ibu rumah tangga yang ingin memulai usaha kecil-kecilan atau sekedar memenuhi kebutuhan sehari-hari, driver ojek online yang memiliki penghasilan terbatas namun ingin mengembangkan diri, sampai dengan mahasiswa yang belum memiliki penghasilan pasti akan terasa sulit jika harus dibebankan untuk membayar sewa modal.

Lewat produk baru bernama Kredit Cepat Aman Prima atau yang disebut dengan KCA Prima, Pegadaian ingin memberikan solusi atas segala permasalah di atas dengan memberikan pinjaman tanpa bunga. Dengan KCA Prima, Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa dikenakan sewa modal alias 0% yang mana Pegadaian memberikan jangka waktu (tenor) selama 60 hari untuk Anda yang ingin mendapatkan dana cepat untuk memenuhi segala keperluan yang ada.

Apa Saja Syarat dan Ketentuan dari Produk KCA Prima?

  • Menyerahkan e-KTP atau KTP Non Elektronik Aktif
    Untuk Anda calon nasabah yang ingin mengajukan KCA Prima, harus membawa atau melampirkan e-KTP atau bagi Anda yang belum memiliki KTP elektronik, Anda juga bisa melampirkan KTP non elektronik.
  • Nama Nasabah Terdapat pada Kartu Keluarga dan Sebelumnya Tidak Memiliki Saldo KCA Prima
    Bagi Anda yang ingin mendapatkan dana pinjaman dari KCA Prima, nama Anda harus tertera pada Kartu Keluarga sebagai syarat kuat untuk menjadi nasabah. Anda baru bisa mendaftarkan sebagai nasabah ketika Anda tidak mempunyai saldo KCA Prima sebelumnya.
  • Apabila Terdapat Anggota Keluarga yang Masih Berstatus Mahasiswa dan Berumur Tidak Lebih dari 30 Tahun, Dapat Mengajukan KCA Prima Sendiri.
    Dalam hal ini jika Anda masih berusia di bawah 30 tahun, masih berstatus sebagai mahasiswa dan ingin mengajukan KCA Prima, Anda bisa langsung mengajukan diri sebagai nasabah secara perorangan atau individu apabila sebelumnya sudah ada anggota keluarga yang mendaftar.
  • Setiap Nasabah Hanya Berhak Menerima 1 (Satu) Pinjaman Dana dari KCA Prima
    Anda hanya mendapatkan satu pinjaman dan tidak lebih. Hal ini dilakukan guna mencegah adanya kecurangan yang terjadi.
  • Nasabah Dapat Mengajukan KCA Prima Kembali Apabila Telah Melakukan Pelunasan Kredit Sebelumnya
    Untuk mengajukan pinjaman dana yang kedua kali dari KCA Prima, Anda harus menyelesaikan kredit pinjaman sebelumnya. Ketika Anda sudah melakukan pelunasan kredit sebelumnya, baru Anda dinyatakan dapat mengajukan pinjaman baru dari KCA Prima.

Beragam Keunggulan KCA Prima

Bicara mengenai keunggulan, KCA Prima tentunya sangat memudahkan Anda dalam melakukan pendanaan cepat yang sesuai dengan kebutuhan. Di sini Pegadaian memberikan kemudahan melalui produk KCA Prima dengan keunggulan utamanya yaitu dana pinjaman yang diberikan bebas sewa modal alias 0%. Dengan begitu Anda sebagai nasabah tidak perlu takut untuk memikirkan sewa modal yang harus dibayarkan, karena hal tersebut sudah bukan menjadi tanggungan yang harus dibayar pada akhir periode pembayaran jangka pendek selama waktu pembayaran (tenor) 60 hari.

Kemudian pengajuan pinjaman akan diproses dengan cepat, mudah, dan aman. Untuk biaya registrasi terbilang sangat ringan guna memperlancar Anda dalam proses registrasi tanpa pusing memikirkan biaya registrasi yang mahal. Dan yang terakhir, Anda bisa mengajukan dana pinjaman tersebut di semua cabang Pegadaian yang tersebar di seluruh Indonesia, sehingga memudahkan Anda memecahkan segala permasalahan yang ada bersama Pegadaian.

Kenali Biaya Administrasi KCA Prima.

Berikut adalah rincian pembayaran Administrasi yang harus Anda bayarkan saat mengajukan pinjaman KCA Prima:
• Pinjaman Rp 50.000 – Rp 200.000, biaya administrasi yang harus Anda bayarkan sebesar Rp 2.000.
• Pinjaman Rp 200.001 – Rp 300.000, biaya administrasi yang harus Anda bayarkan sebesar Rp 3.000.
• Pinjaman Rp 300.001 – Rp 400.000, biaya administrasi yang harus Anda bayarkan sebesar Rp 4.000.
• Pinjaman Rp 400.001 – Rp 500.000, biaya administrasi yang harus Anda bayarkan sebesar Rp 5.000.

KCA Prima menjadi solusi tepat yang dihadirkan khusus untuk Anda yang ingin melakukan pinjaman tanpa bunga dengan proses yang mudah, cepat, dan aman. Tentunya banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan pembiayaan KCA Prima untuk memenuhi segala kebutuhan Anda. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, segera menjadi nasabah KCA Prima untuk hidup yang lebih baik!

Menggunakan pinjaman tanpa bunga, salah satu bukti cerdas finansial. Temukan tips lainnya di sini.

Download Free Ebook Cerdas Finansial (Part 3) di Sini!