Investasi emas masih digemari masyarakat. Tahukah Anda tentang tren investasi emas yang ada sekarang? Ketahui jawabannya di sini.
Bagikan:

Salah satu kegunaan emas adalah sebagai investasi jangka panjang. Emas memiliki tingkat likuiditas sangat tinggi sehingga dapat ditukar dengan uang tunai kapan pun dan di mana pun. Cara berinvestasi dengan emas pun cenderung simpel dan bisa dilakukan di Pegadaian.

Nah, bagaimana tren investasi emas di masa kini? Berikut beberapa pilihan investasi emas yang bisa Anda lakukan.

1.Jual Beli Emas Batangan atau Koin Emas

Cara yang satu ini memang klasik, tetapi masih digemari masyarakat hingga sekarang. Emas batangan dan koin emas memiliki harga yang cukup stabil dari tahun ke tahun. Keduanya juga lebih baik dibandingkan dengan hanya menabung uang tunai. Hal ini karena emas mampu bertahan dari arus inflasi. Selain itu, emas jarang mengalami penurunan harga yang signifikan.

Di mana Anda bisa membeli dan menjual emas batangan? Cukup datang ke Pegadaian dan cairkan dana secara cepat dan mudah. Ketika membutuhkan dana darurat dan memperhatikan waktu yang tepat, Anda bisa memperoleh pinjaman dengan nilai tinggi.

2.Emas Digital

Kegunaan emas sebagai alat investasi memang menggiurkan. Terlebih lagi, sudah ada tabungan emas digital yang disukai generasi milenial. Anda bisa membuka rekening Tabungan Emas di Pegadaian dengan cepat dan simpel.

Tabungan Emas juga menyediakan layanan penjualan emas yang sudah dibeli secara online. Tak hanya itu, Anda dapat mencairkan tabungan emas dari hasil penjualan. Nasabah bisa melakukan pembelian saldo ke rekening mulai dari 0,1 gram atau berkisar antara Rp50.000 hingga Rp100.000.

3.Dapatkan Dana Segar dari Penggadaian Emas

Dana darurat bisa didapat dengan menggadaikan emas. Emas akan dijadikan sebagai jaminan pinjaman sehingga Anda akan mencicil kredit untuk mendapatkannya kembali. Tinggal kunjungi Pegadaian dan dapatkan dana segar dengan mudah, cepat, serta aman. Emas yang digadaikan pun memiliki harga yang relatif jelas dan rasional.

Kegunaan emas sebagai alat investasi benar-benar menjanjikan, bukan? Anda tidak perlu menunggu sampai benar-benar mapan untuk memulai investasi emas. Investasi bahkan perlu dilakukan di masa muda agar tidak menyesal di kemudian hari. Apakah Anda tertarik untuk memulainya?