Bagikan:

Dengan menyebarnya wabah Corona di Indonesia, pemerintah menghimbau masyarakatnya untuk tetap dirumah saja agar penularan bisa lebih terkendali. Jika terpaksa harus keluar, pemerintah berharap bisa dilakukan physical distancing alias jaga jarak sejenak dari orang lain. Bahkan, saat ini banyak sekolah yang mengalihkan kegiatannya di rumah masing-masing. Sebagian besar kantor pun mulai menerapkan work from home alias kerja dari rumah saja.

Bagi kebanyakan orang, wabah Corona memiliki dampak ekonomi yang besar. Pekerja harian, yang biasanya mendapat upah tiap hari dari pekerjaan di luar rumah, kini kehilangan sumber rezekinya. Pengusaha yang tidak mampu menahan dampak ekonomi dari wabah Corona bahkan ada yang memberhentikan pegawainya. Tentu saja hal ini meresahkan. Namun, ada cara untuk tetap menghasilkan pundi-pundi hanya dengan cara di rumah aja. Bermodalkan ponsel, paket data, dan relasi, sedikit demi sedikit, pendapatan bisa bertambah.

Mengajak Sahabat/Teman/Relasi Bisa Dapat Hadiah

Prinsip banyak teman, banyak rezeki bisa sekali diterapkan disini. Dengan program Ajak Sahabat dari Pegadaian, kamu bisa mendapat cuan dalam bentuk emas dengan cara mengajak teman, sahabat, relasi, atau saudara bertransaksi di aplikasi Pegadaian Digital menggunakan kode referral.

Kode referral ini bisa didapat jika kamu sudah menggunakan aplikasi Pegadaian Digital dan membuka Tabungan Emas. Kamu bisa cek di bagian Pengaturan untuk mengetahui kode referral. Kode referral adalah kode unik yang kamu miliki dan bisa disebarkan untuk orang lain.

Sekali sahabat/relasi/keluarga bertransaksi di aplikasi Pegadaian Digital menggunakan kode referralmu, maka kamu mendapat bonus emas senilai Rp25.000 dan sahabatmu akan mendapat hadiah senilai Rp25.000 juga. Transaksinya hanya berlaku untuk transaksi pertama di aplikasi Pegadaian Digital saja. Kamu bisa dapat hadiah sampai Rp2.500.000! Menarik kan?

Ekstra Hadiah Jika Kamu Berhasil Menjadi yang Terbanyak Mengajak Sahabat

Tak hanya hadiah berupa bonus emas saja, kamu juga bisa dapat ekstra hadiah kalau kamu jadi orang yang paling banyak mengajak orang lain transaksi di aplikasi Pegadaian Digital. Hadiahnya ada bermacam-macam. Bonus emas bisa digandakan jika kamu menang dan mendapat ranking pertama atau kedua.

Rankingnya bisa dilihat di aplikasi Pegadaian Digital. Pemenangnya akan diumumkan melalui media sosial @sahabatpegadaian. Jadi tak hanya sekadar mengajak sahabat, kamu juga bisa kompetitif untuk mendapat hadiah tambahan.

Sambil Rebahan Bisa Menghasilkan Uang

Program ini cocok buat kamu yang memang terpaksa dirumah saja atau yang juga memang suka rebahan. Dengan ponsel dan paket data, kamu bisa menyebarkan kode referral di media sosial atau grup-grup obrolan. Ketika ada yang menggunakan, kamu dan sahabatmu bisa dapat bonus hadiah.

Transaksi yang mendapat bonus emas adalah buka Tabungan Emas,  Top Up Tabungan Emas serta Cicil Emas Batangan untuk pertama kali di Pegadaian Digital ya Sahabat. Tak hanya demi dapat bonus emas, dengan mengajak sahabatmu untuk melakukan transaksi tersebut, maka kamu sekaligus mengajak mereka merencanakan masa depan dengan emas. Apalagi buat kamu yang sudah merasakan kebaikan dan manfaat Pegadaian Tabungan Emas, jangan sampai kebaikan itu berhenti di kamu saja. Apalagi hingga tanggal 30 April 2020, ada program April Emas yang memungkinkan kamu mendapat kupon undian tiap transaksi di aplikasi Pegadaian Digital untuk memenangkan hadiah berupa 100 gram Tabungan Emas, 2 unit motor, dan 5 cincin berlian!

Ayo ajak sahabatmu sebanyak-banyaknya bertransaksi dengan aplikasi Pegadaian Digital dan dapatkan hadiahnya. Untuk keterangan lebih lengkapnya, kamu bisa kunjungi halaman berikut: Ajak Sahabat