Bagikan:

Dalam menyambut pesta bola Piala Dunia 2018, Pegadaian ikut ambil bagian dengan menggelar nonton bareng, atau yang biasanya disingkat nobar, di beberapa pertandingan terakhir. Seperti yang terlihat pada Rabu (11/7) dini hari lalu, Pegadaian mengadakan nobar Pesta Bola pada pertandingan semifinal antara Perancis melawan Belgia di The Gade Cafe yang terletak di Jalan Wijaya IX RT 1/RW 5, Melawai, Kebayoran Baru, Jakarta 12160. Antusiasme para Sahabat sudah terlihat jauh sebelum pertandingan berlangsung, yang mana beberapa Sahabat yang datang menggunakan kostum dan seragam dari tim negara favorit mereka.

Kickoff pertandingan yang dimulai pada pukul 1 dini hari langsung disambut oleh euforia para Sahabat. Spirit Piala Dunia 2018 yang berlangsung di Rusia juga turut dirasakan oleh berbagai warga dunia, termasuk warga Indonesia. Pertandingan yang berlangsung selama 90 menit di Saint Petersburg Stadium berlangsung seru, karena kedua negara memiliki penggemar yang fanatik. Namun di setiap pertandingan hanya ada 1 pemenang dan di hari tersebut Perancis berhasil melaju ke babak final dengan mengalahkan Belgia 1-0 lewat gol yang dibuat oleh Samuel Umtiti di menit 51 pada babak kedua. Kekalahan diterima oleh pendukung tim nasional Belgia dengan lapang dada, terlihat dari atmosfer yang ada di The Gade Cafe usai pertandingan selesai sekitar pukul 3 dini hari.

Selama nobar di Pesta Bola, Sahabat juga mendapatkan sajian kopi yang bisa dinikmati hasil racikan barista handal The Gade Cafe. Seperti diketahui, The Gade Cafe sendiri menyasar segmen anak-anak muda atau generasi milenial. Apalagi ngopi sudah menjadi gaya hidup semua kalangan masyarakat, terutama anak-anak mudanya. Sehingga, the Gade Cafe diharapkan bisa menjadi alternatif tempat nongkrong yang nyaman sambil melakukan diskusi bisnis, ngopi sambil bekerja, bahkan nobar pertandingan Piala Dunia.

Tidak berhenti sampai di situ, nobar Pesta Bola di The Gade Cafe juga berlangsung di hari berikutnya, yaitu pada Kamis (12/7) dini hari saat laga semifinal Inggris melawan Kroasia. Jangan lupa juga untuk rasakan keseruan nobar pertandingan akbar final antara Perancis melawan Kroasia pada hari Minggu (15/7) besok di The Gade Cafe! Apalagi pertandingan ini akan menjadi dejavu pertandingan 20 tahun lalu, saat tuan rumah Perancis melawan Kroasia di semifinal Piala Dunia 1998. Apakah Piala Dunia 2018 akan menjadi kemenangan kedua bagi Perancis atau justru menjadi yang pertama bagi Kroasia? Yuk, saksikan bersama Pesta Bola di The Gade Cafe!

Tidak lupa juga, keseruan serta kenyamanan nobar di The Gade Cafe membuat banyak Sahabat yang rela balik lagi untuk datang berkunjung di kafe milik Pegadaian ini. Karena sekarang, semua senang bersama Pegadaian!